Jerri Kiswanto Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pulohenti Terkait Jaringan Listrik

Agresif.id, Gorut –¬†Dusun Mootilango, Desa Pulohenti, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, sampai saat ini belum teraliri jaringan listrik.

Hal ini yang meginisiatif Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD setempat, Jerri Kiswanto untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di desa itu.

Bersama pihak Kantor Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan dari Perusahaan Listrik Negara (UP2K) Provinsi Gorontalo, Jerri langsung melakukan survei ke lokasi.

Jerri Kiswanto bersama pihak UP2K saat melakukan survei awal

“Kemarin kami bersama pihak UP2K melakukan survei awal. Allhamdulillah koordinasinya sangat baik,” ujar Aleg Fraksi Partai NasDem Dapil Tolinggula, Biawu, Sumalata dan Sumalata Timur itu, Jumat (12/2/2021).

Ia akan terus mengawal aspirasi tersebut demi terpenuhinya kebutuhan penerangan dan energi bagi masyarakat di desa Pulohenti.

Menurut pihak UP2K kata Jerri, mereka akan memprioritaskan pembangunan akses jaringan listrik di desa itu mengingat kondisinya sangat layak.

Mengenai proses pengerjaan nya, bisa di tahun ini. Kalau pun tidak, kata Aleg milenial NasDem ini, realisasi nya di awal tahun depan.

“Ada 36 unit bangunan rumah dan 1 unit Masjid di desa itu. Jadi memang sangat layak,” Pungkas Jerri.

 

Advertisements