Ini Target Partai NasDem Gorontalo di Pemilu 2024

Agresif.id, Gorontalo – Guna memanaskan mesin partai menjelang dimulainya tahapan pemilu 2024 mendatang, Partai NasDem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di provinsi Gorontalo.

Rakorwil yang mengambil tema Tuntas Struktur, Tuntas Kader dan Tuntas Infrastruktur itu dibuka langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai NasDem Rachmat Gobel dengan target komitmen dan tekad memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang.

Rachmad Gobel mengatakan Partai NasDem di Gorontalo bisa memenangkan posisi gubernur dan parlemen dalam Pemilu 2024. NasDem Gorontalo menargetkan minimal meraih dua kursi di DPR RI.

“Caranya, adalah dengan terus bekerja keras dan berbuat yang terbaik di masyarakat,” ujar Gobel seusai membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Provinsi Gorontalo di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu, (31/3/2021).

Menurut Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai NasDem itu, NasDem Gorontalo memikirkan konsep yang sudah berjalan di masyarakat. Dia yakin NasDem Gorontalo bisa meraih posisi gubernur.

“Sehingga, dengan kerja yang baik ini, saya kira bisa meraih posisi gubernur dan juga DPR RI dengan target minimal dua kursi,” katanya.

Legislator NasDem dari daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo itu juga mengatakan, di DPRD Provinsi Gorontalo sudah harus minimal 10 kursi. Sedangkan seluruh kabupaten/kota memiliki 24 kursi DPRD.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPW NasDem Gorontalo, Eka Abdul, menyampaikan rakorwil itu menjadi ajang bagi Partai NasDem untuk lebih memaksimalkan mesin partai. Sehingga bisa  mencapai target yang diberikan, dan juga perubahan di Provinsi Gorontalo.

“Partai NasDem selalu turun dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Gorontalo,” ujar Eka Abdul.

Advertisements