Bismillah Cinta, Lagu Religi Ungu Terbaru Feat Lesti Kejora

Agresif.id, Gorontalo – Ungu kembali dengan single baru mereka. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.

Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.

“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.

Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.

“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.

Dan berikut lirik lagu Bismillah Cinta dari Ungu feat Lesti Kejora:

Tak dapat lagi kulukis rasa

Ramadhan yang indah kini tlah tiba

Bulan penuh berkah rahmat dari allah

Meski dalam suasana berbeda

 

Cobaan demi cobaan melanda

Kita bersama namun tak lagi sma

Jarak memisahkan semua tlah berbatas

Ini ujian bagi kita

 

Bismillah cinta

Percaya padaku percaya cinta

Yakin kita bisa lalui semua

Segala cobaan yang datang mendera

 

Bismillah cinta

Panjatkan doa pada yang kuasa

Bersujud padanya dengan air mata

Insyaallah ramadhan membawa hikmat

 

Bismillah cinta

Percaya kita

Bismillah cinta

Percaya cinta

Advertisements