Jelang Bulan Ramadhan, SMAN 7 Gorut Gelar Halal Bi Halal

Agresif.id, Gorut – Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah atau tahun 2021 Masehi, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Gorontalo Utara menggelar Halal Bi Halal yang bertempat di Aula Multimedia, Sabtu (10/4/2021).

Halal Bi Halal dilaksanakan sesederhana mungkin dengan dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik, baik Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan honorer guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) di sekolah itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Tentu kegiatan ini tidak terlaksana tanpa bapak dan ibu,” ucap kepala SMAN 7 Gorut Yusniarty J. Ekie dalam sambutanya.

Yusniarti mengingatkan kepada seluruh staf pengajar dan siswa di sekolah binaannya itu untuk saling memaafkan satu sama lain. Apa lagi di momen menjelang Ramadhan, hal ini sangat dianjurkan.

“Momen menyambut Ramadhan ini, mari sama-sama kita saling memaafkan, baik itu kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Karena kita sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan. Semoga di bulan Ramadhan ini segala kesalahan dan dosa yang pernah kita perbuat sebelumnya diampuni Allah SWT,” pintanya.

Ia pun atas nama pribadi dan keluarga tak lupa mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh staf dan siswanya.

“Serta memohonkan maaf yang sebesar-besarnya apa bila ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak disengaja. Semoga Ibadah kita semua diterima Allah SWT,” pungkas Yusniarti.

Advertisements