Ayis Yusuf : Saya Harap Kerjasama Dalam Proses Pencarian Korban

Agresif.id -(Gorontalo Utara) Ayis Yusuf selaku Camat Sumalata Timur Kab. Gorontalo Utara mengharapkan Kerjasama dari semua unsur dalam proses pencarian Korban.

Melalui Via Celuler, Ayis Yusuf Camat Sumalata Timur. Setelah kami menerima Laporan dari Pemdes Buluwatu tentang di duga hilangnya warga An. Busra Kamah (45) saat melaut. Kami langsung teruskan laporan ke Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD).

“Setelah saya menerima laporan dari Pemerintah Desa Buluwatu tentang hilnya salah satu warga saat melaut. Saya langsung melaporkan ke BPBD Kabupaten. Disamping itu kami langsung menginstruksikan Kepala-Kepala Desa yang ada 5 Desa bagian timur Sumalata Timur untuk membantu pencarian.” Kata Ayis saat diwawancarai.

Dirinya menambahkan, Saat ini hanya perahu korban yang di temukan.

“Pada proses pencarian tadi oleh Pemdes Buluwatu dan para Nelayan kurang lebih hampir 2 Jam menjelang magrib. Perahu korban ditemukan di Perairan Sumalata Timur dalam kondisi baik masih dilengkapi dengan alat pancingnya serta hasil yg didapat. Namun korban sudah tidak ada.” Ujar Camat Sumalata Timur Ayis Yusuf

Ayis menambahkan, untuk malam ini proses pencarian dihentikan, akan di lanjutkan pada besok hari.

“Malam ini kami hentikan pencarian. Kami telah melakukan pertemuan untuk proses pencarian besok. Dalam pertemuan itu di hadiri oleh Sekcam Sumalata Timur, Unsur Polairut, Unsur Tagana, Pemdes Buluwatu dan Keluarga Korban. Dalam pertemuan tersebut dimana proses pencarian besok kita turun Tim Gabungan dari semua unsur ada termasuk kami menggandeng para Nelayan untuk proses pencarian Korban. Unsur Basarnas Gorontalo Utara saat ini sementara dalam perjalanan menuju lokasi kejadian” Kata Ayis

Ayis berharap kerjasama yang baik semua unsur yang terlibat dalam proses pencarian korban.

“Mari kita berkerjasama dalam proses pencarian Korban Hanyut An. Busra Kamah (45). Insyallah mari sama-sama kita doakan semoga korban cepat ditemukan.” Tutup Ayis Yusuf Camat Sumalata Timur.

Advertisements